24/07/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

9+ Review terbaik Sarung Tangan Motor agar Perjalanan lebih nyaman

5. Scoyco Sarung Tangan Motor Musim Dingin

9+ Review terbaik Sarung Tangan Motor agar Perjalanan lebih nyaman

Sarung tangan merupakan hal yang begitu penting bagi para pengendara motor, sarung tangan ini mempunyai fungsi untuk melindungi tangan dari cuaca yang setiap kali berubah ubah karena faktanya pengendara motor itu dinamis, walaupun penggunaanya tidak sewajib seperti helm namun dengan menggunakan sarung tangan sangatlah dianjurkan untuk orang yang hendak berkendara jarak jauh atau akan melakukan pengendaraan dengan intensitas kecepatan yang tinggi. 

Pada momen ini kami akan memaparkan mengapa sarung tangan itu penting, dan juga sarung tangan terbaik yang bisa kalian pakai baik itu dalam keadaan apapun, yang nyaman dan juga dengan harga yang begitu murah. Manfaat sarung tangan adalah mengurangi luka bila terjatuh, meningkatkan operabilitas jari-jari tangan. Nah cara memilih bahan sarung tangan, pilihlah sarung tangan dari bahan kulit, bahan jala dengan fungsi untuk membuat ventilasi udara, bahan neoprene, bahan gore-tex. 

Pada bagian atas sudah di ulas mengenai karakteristik bahan dan jenis sarung tangan untuk pengendara motor, selanjutnya kami akan memberikan 9+ Review terbaik Sarung Tangan Motor agar Perjalanan lebih nyaman dan agar kamu bisa menentukan sarung tangan mana yang terbaik dan juga ideal untuk di gunakan.

  • Wolfen Sarung Tangan Full

1. Wolfen Sarung Tangan Full

Wolfen Sarung Tangan Full merupakan salah satu sarung tangan keren yang di buat dengan menggunakan bahan yang berkualitas terbaik dengan elastisitas yang baik juga. Karena lapisan sarung tangan ini sangatlah kuat membuatnya sarung tangan ini menjadi awet walaupun sering digunakan setiap hari, tidak mudah sobek  karena bahannya yang sangatlah lentur, apabila digunakan sarung tangan ini sangatah fit ditangan pemakainya apalagi bagi kamu yang menggunakan nya untuk perjalanan jarak jauh. 

Selain itu, Wolfen Sarung Tangan Full ini juga memiliki desain yang menarik dan juga unik karena bukan hanya dari bahan keunggulannya namun sarung tangan ini juga mempunyai keunggulan dari varian warna yang lumayann banyak bagi kamu yang hendak mencari barang keren ini kamu bisa dapatkan dengan cara membeli secara online atau pun membelinya pada tempat aksesoris terdekat. Produk ini di jual dengan harga Rp. 40,000 – 50,000 ribu rupiah. 

  • Ormano Sarung Tangan Motor Racing

2. Ormano Sarung Tangan Motor Racing

Ormano Sarung Tangan Motor Racing terbuat dari bahan spandex yang sangat lentur, sehingga akan memudahkan kamu dalam memegang benda – benda yang mempunyai ukuran yang kecil seperti contohnya kunci, jam tangan, terbuat dari bahan yang mempunyai kualitas baik dengan elastis yang sangat baik, ditambah lagi dengan lapisan bawah tepak tangan dibuat dengan alat perkat jadi ketika sedang berjalan memainkan hape, hape tersebut tidak akan licin. 

Sarung tangan ini mempunyai desain yang bagus serta varian warna yang begitu mencolok dibandingkan dengan sarung tanganlainnya, disamping itu dilengkapi juga dengan warna hitam dan warna kalem lain nya, Ormano Sarung Tangan Motor Racing dipasarkan pada online maupun offline dengan harga Rp.200,000 – 500,000 ribu rupiah. 

  • Respiro Gloves Mezo

3. Respiro Gloves Mezo

Produk yang selanjutnya direkomendasikan untuk kamu  yang seringkali berpergian jarak jauh apalagi pada siang hari, pasti ketika berpergian siang hari akan membuat kamu menjadi belang karena tangan kamu akan terindikasi langsung oleh sinar matahari yang sangat menyengat kulit, maka dari itu Respiro Gloves Mezo bisa kamu jadikan bahan referensi  terbaik.  Memiliki bahan dasar polestar yang dilapisi jala. Dengan begitu sarung tangan ini memiliki lubang ventilasi dengan sangat baik. 

Dilengkapi juga dengan inside protector untuk perlindungan kamu saat berkendara. Mempunyai desain yang sporty, dibuat khusus untuk kamu dalam menjaga dari sinar matahari yang menyengat pada kulit kesayangan kamu, Respiro Gloves Mezo dijual dengan harga Rp.181,000 ribu rupiah. 

  • RG-Revo Touring Gloves

4. RG-Revo Touring Gloves

RG-Revo Touring Gloves merupakan jenis sarung tangan panjang yang akan kami rekomendasikan terbaik untuk kamu yang akan bepergian jarak jauh, dibuat dengan bahan dasar kulit sapi yang sangat keras. Walaupun keras ketika sudah di gunakan akan terasa enak sekali berbeda dengan lapisan luar. Produk ini di khususkan juga untuk kalian yang hobi touring. 

Selain terdapat pada punggung sarung tangan, proteksi ganda berada pada jari – jari sarung tangan tersebut. Ditambah dengan desain yang simple dan elegan karena varian warna yang keren. RG-Revo Touring Gloves dijual dengan harga Rp.380,000 – 540,000 ribu rupiah. 

  • Scoyco Sarung Tangan Motor Musim Dingin

5. Scoyco Sarung Tangan Motor Musim Dingin

Scoyco Sarung Tangan Motor Musim Dingin sarung tangan dengan keungggulan mempunyai bahan yang tebal dan juga ketika digunakan tidak akan terasa panas pada tangan, produk ini di produksi oleh brand scoyco. Mempunyai bahan dasar dari kulit yang di lapisi oleh busa. Walau harganya terbilang selangit namun kualitasnya tidak akan membuat kamu merogoh kocek terlalu dalam. 

Keuntungan lain yang akan kamu dapatkan dari barang ini adalah Scoyco Sarung Tangan Motor Musim Dingin dilengkapi dengan strap pada pergelangan tangannya yang berfungsi akan bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan kalian. Sarung tangan ini keren, stylish dan juga trendy loh karena ditambahkan motor gede seperti NMX,atau bYson. 

  • Madbike md-03

6. Madbike md-03

Ketika kamu sedang mengendarai kendaraan pasti ada kalanya kita dihadapkan dengan situasi untuk mengangkat telpon atau mengoperasikannya demi kepentingan lain, apabila kamu menggunakan sarung tangan pastinya akan terasa licin dan cederung akan jatuh. Maka dari itu kami memberikan sebuah sarung tangan keren dengan nama Madbike md-03 yang dibuat dengan serat palem dan serat karbon jeruk, serat ini tidak akan mudah sobek. 

Selain itu produk ini  juga dilengkapi dengan lubang ventilasi udara pada seluruh bagian sarung tangan, menjauhkan tangan kamu dari yang namanya keringat licin  yang berada pada tangan yang disebabkan karena udara panas. Madbike md-03 dijual dengan harga Rp.300,000-400,000ribu rupiah. 

  • FOX Race Glove

7. FOX Race Glove

Pada urutan ke tujuh di tempati oleh sarung tangan yang begitu esktentrik yang diberi nama FOX Race Glove, sarung tangan ini akan terlihat seperti bikers apalagi ditambah  dengan logo serigala pada bagian atas sarung tangan, bukan hanya itu saja produk ini juga memiliki bahan neoprene, dengan tingkat perlindungan pada sarung tangan ini sangalah tinggi yang di fokuskan pada punggung tangan. 

Produk ini sering di pakai oleh para pengendara off-road karena FOX Race Glove memiliki kekuatan berlebih dibandingkan dengan sarung tangan lain. Melihat dari segi harga sedikit lebih mahal tapi kualitanyapun tidak bisa diragukan, sarung tangan ini di jual dengan harga Rp.182,000 – 300,000 ribu rupiah. 

  • Eiger Daily Riding Glove Half

8. Eiger Daily Riding Glove Half

Produk yang selanjutnya dibuat oleh salah satu brand ternama yaitu eiger, pada kesempatan kali ini eiger pun merumuskan sebuah sarung tangan untuk para pengendara motor yang di berinama Eiger Daily Riding Glove Half, sarung tangan ini sedikit berbeda dibandingkan dengan sarung tangan pada umumnya karena, jenis ini memiliki ujung yang tidak tertutupi, eiger juga menambahkan koleksi half gloves. 

Dengan bahan spandex berlapis dengan kulit, dan juga produk ini sangat enak digunakan, sarung tangan Eiger Daily Riding Glove Half, sarung tangan ini sangat cocok sekali digunakan saat udara sedang panas, karena bahannya yang tidak terlalu tebal, dengan warna hitam, sarung tangan motor ini akan mampu membuat anda terlihat lebih sporty. Eiger Daily Riding Glove Half dijual dengan harga yang begitu murah yaitu Rp. 90,000 – 150,000 ribu rupiah. 

  • Eiger Riding Corvette

9. Eiger Riding Corvette

Kalau yang sebelumnya adalah sarung tangan dengan tidak full, kali ini eiger membuat kembali dengan nama Eiger Riding Corvette yang seperti sarung tangan biasa, salah satu sarung tangan motor terbaik, produk ini dibuat dari kombinasi bahan kulit. Spandex dan onyx sehingga nyaman di tangan. Apabila kamu menggunakan barang ini saat touring dijamin tangan kalian tidak akan kepanasan karena cuaca yang ada di luar. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh sarung tangan ini adalah, memiliki protector loh pada bagian dalamnya, hasil dari ini tangan akan lebih aman ketika terbentur dengan bahan yang lebih keras dari biasanya, bukan hanya  itu saja loh Eiger Riding Corvette dilengkapi dengan fitu reflector yang membuat sarung tangan lebih mudah terlihat di malam hari sarung tangan Eiger Riding Corvette di jual dengan harag Rp.250,000 – 300,000 ribu rupiah. 

  • Sarung tangan Good Condition Balazs

10. Sarung tangan Good Condition Balazs

Good Condition Balazs akan lebih cocok untuk orang yang menyukai dengan klasik ditambah karena dengan warna yang coklat tua, ditambah lagi dengan gaya nya yang sangat simple dan juga sederhana pas sekali ketika di pakai oleh orang yang menggunakan motor klasik juga, kelebihan lain yang di miliki oleh Good Condition Balazs terbuat dari bahan dengan kulit asli tanpa ada campuran lain. 

Dala segi perawatan memanglah sangat apik karena sarung tangan kulit, seperti tidak boleh dicuci dengan sabun sembarangan,disamping juga harus di keringkan dengan di angin-anginkan, dan kalau bisa jangan langsung terkena matahari, semua perawatan ini harus dilakukan dengan baik dan juga benar agar sarung tangan kita bisa dipakai dengan lama. Good Condition Balazs dijual dengan harga Rp.265,000 – 340,000 ribu rupiah. 

  • Sarung Tangan Kulit Motor Model ELSTKM01

11. Sarung Tangan Kulit Motor Model ELSTKM01

Yang terakhir adalah sarung tangan simple dan tahan lama melindungi dari udara panas, dingin. Sarung tangan ini akan cocok sekali digunakan oleh biker pria ataupun wanita dengan hoby nya touring, terbuat dari bahan kulit asli tanpa ada campuran bahan lain, bukan hanya itu saja sarung tangan ini pun di buat oleh masyarakat lokal garut. 

Spesifikasi Sarung Tangan Kulit Motor Model ELSTKM01 adalah model Sarung Tangan Kulit Motor Model ELSTKM01 bahan: kulit domba asli, pada lapisan dalam terdapat kain lotto, warna yanb tersdia dengan warna hitam dan juga warna merah. Kelebihan yang di miliki produk ini jenis chemical yang digunakan Free Azo atau bebas dari efek iritasi. Dijual dengan harga Rp,200,000 – 300,000 ribu rupiah. 

Semoga artikel ini berguna untuk kamu yang akan hendak mencari sarung tangan keren, baik itu dari luar negri atau pun dalam negri dan juga dari yang paling harganya murah sampai pada harga yang paling mahal sekalipun.