08/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

5 Referensi Hotel Murah di Bali, Instagramable dan Nyaman

3 min read

 

 

Bali menjadi satu diantara surganya pariwisata Indonesia. Pulau ini seakan tidak pernah ada selesainya untuk dapat dieksplore dimulai dari keelokannya, alamnya, budayanya atau pertunjukan yang lain. Karena itu tidaklah aneh bila Bali sering jadi opsi sebagai lokasi untuk berlibur yang akurat.

 

Bila berlibur di situ, kamu bisa juga mencoba bermalam di yang kece dan keren, lho. Mahal? Tidak boleh dahulu termakan stereotip fasilitas di Bali yang jelas serba mahal, gaes. Kenyataannya kamu bisa kok memperoleh hotel dengan sarana super komplet pada harga dapat dijangkau juga.

Tidur di hotel kece dan modern yang berada di Bali dengan anggaran Rp300 beberapa ribu untuk ? Mudah! Berikut referensi hotel murah di Bali yang bukan hanya nyaman, tetapi instagramable.

 

  1. The Maja Kuta

Yup, satu ini sedang hangat dibicarakan, nih, di sosial media. Karena, ongkos menginapnya yang sangat murah yaitu sekitaran Rp350.000 per malam dengan sarana yang super komplet, kamu dapat tidur nyaman di sini.

 

Dari resor dibutuhkan 10 menit berkendaraan untuk capai Seminyak, dan 15 menit berkendaraan ke arah Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai. Semua kamar diperlengkapi dengan perlengkapan kayu warna gelap dan sarana membuat teh atau kopi, dan tersambung dengan podium individu. Kamar mandi pribadinya sediakan shower berpemanas.

 

Untuk wisata, staff resor bisa atur perawatan spa dan service pijat rileksasi untukmu dan ada banyak kembali sarana yang dapat kamu peroleh. Informasi komplet, dapat kamu check di web resminya.

 

  1. Summerhome Ummasari Boutique Hotel

Dibandingkan hotel, tempat ini lebih pas disebutkan rumah, karena nuansanya yang homey dan private sekali. Tatanan perlengkapan, penyeleksian warna, dan property interior, sampai situasi kamarnya buat kamu terasanya punyai rumah berpenampilan summer ala-ala orang Eropa.

 

Yang paling penting, harga dapat dijangkau dimulai dari Rp150 ribu-Rp220 ribu. Jika kembali untung dan ada potongan harga, per kamar tidak sampai Rp300 ribu.

Hotel elok ini ada di wilayah Seminyak, persisnya Kompleks Umasari, Block D Nomor 1, Petitenget, Seminyak, Bali. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu check di web resminya.

 

  1. Bali Bio Villas

Hotel murah di Bali setelah itu Bali Bio Villas. Dikuasai warna putih dan biru, sepintas tempat ini serupa resort yang berada di Santorini, Yunani. Walau tempatnya tidak terlampau luas, tetapi design interiornya benar-benar nyaman. Ongkos per malamnya dapat dimulai dari 390 ribu untuk dua orang.

 

Kamarnya dibikin mekanisme share, tetapi setiap tempat tidur nuansanya tropical sekali. Disamping itu, hotel ini lokasinya bersisihan dengan Pantai Padang-Padang, Dreamland, dan Pura Uluwatu. Oke tidak?

 

Hotel ini terhitung jadi lokasi yang asyik untuk melangsungkan acara pesta BBQ skala kecil dengan keluarga. Walau memiliki biaya yang minimum, hotel ini punyai kolam renang outdoor yang menjadi tempat memikat buat melangsungkan acara pesta beramai-ramai.

 

  1. Liberta Hotel, Seminyak

Hotel bintang tiga di Seminyak ini pas sekali untuk kamu yang menyukai memburu photo Instagramable. Interiornya dibikin benar-benar fashionable dengan tropical vibes yang asyik. Berada di jalan ramai dengan restaurant ini memiliki jarak 21 menit jalan kaki dari Pura Petitenget dan 3 km dari pasir putih di Pantai Seminyak, dan 12 km dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai.

 

Kamar luas sediakan Wi-Fi gratis, TV monitor datar, AC, dan peti uang, dan minibar, sarana pembikin teh, dan kamar mandi dalam. Kamar di kelas yang semakin tinggi mempunyai podium.

 

Sarana berbentuk bar trendi dan cafe, dan ruangan tatap muka dan ruangan acara. Ada makan pagi. Jika jemu, kamu dapat kongkow manja di lounge mereka yang keren.

Mahal? Chill, harga mulai Rp298 ribu saja, kok! Untuk informasi selengkapnya dapat kamu check di web resminya.

 

  1. Cara Langkah Inn, Kuta

Langkah Cara Inn Hotel. Photo: dok. Langkah Cara Inn Hotel

Langkah Cara Inn menjadi salah satunya hotel bujet yang terkenal di wilayah Kuta. Harga bisa murah, tetapi dibandingkan hotel berkelas yang lain, kualitas menginapmu tidak akan kalah dan memiliki jarak cuma 9 menit jalan kaki dari Pantai Kuta.

 

Pada harga dimulai dari Rp200-300 ribu, kamu dapat nikmati kamar dengan sarana komplet. Hotel ini menyengaja dibuat sebegitu rupa agar nuansa super chill dengan bean bag di mana saja, floaties yang lucu-lucu, gitar, bermacam basis permainan seperti jenga raksasa dan furniture beragam warna.

 

Kamar trendi dan kamar bertipe asrama diperlengkapi dengan furniture kayu. Disamping itu tawarkan Wi-Fi gratis, AC, kamar mandi dalam, dan peti uang. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu check di web resminya.

 

Tetapi semua harga yang tercantum pada artikel dapat berbeda karena sesuaikan dengan type kamar yang ingin kamu tentukan, berapakah lamanya waktu menginapmu dan sarana berlebihan yang lain yang dapat kamu peroleh. (daa)

Baca Juga: Jurusan di Universitas Istanbul

pendidikan sehari hari