18/04/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

5 Pemain Bola Voli Paling Cantik di Asia

bola voli

Elok, enerjik, serta berprestasi. Tersebut tiga kata yang cocok buat mendeskripsikan jejeran profile wanita yang dapat kita bicarakan di artikel ini. Tidak sekedar menarik secara fisik, perolehan mereka lantas layak dipuji.

Olahragawan wanita benar-benar punya daya magnet yang beda, alamiah bila sering jadi perhatian media. Tampilan mereka di luar serta dalam area tidak lewat dari bidikan camera. Di jagat maya, olahragawan bola voli wanita sering jadi tren topic, terpenting waktu terjadinya pertandingan.

Di lokasi Asia, 5 pemain bola voli berikut populer atas kecantikan mukanya yang menakjubkan.

Pemain Bola Voli Tercantik di Asia

5. Saori Kimura

Dari Jepang, ada Saori Kimura, olahragawan voli elok kelahiran 19 Agustus 1986. Kimura main buat klub Toray Arrows sekalian kapten klub voli putri Jepang. Ia main di Olimpiade Musim Panas 4 kali berturutan, ialah 2004, 2008, 2012, serta 2016. Di tahun 2012, Kimura sukses mendapat medali perunggu.
Kimura punya sejumlah nama panggilan, salah satunya:

• Infinite Saorin
• Nippon no Mirai Saorin Mugendai
• Miracle Saorin

Kimura tergolong pemain yang tangkas serta adaptive maka dapat main di status apa. Satu diantara ciri-khas Kimura yaitu rambut pendek yang membuat tampil lebih enerjik serta menakjubkan. Mukanya yang elok serta badannya yang baik sukses membuatnya favorite banyak orang-orang.
Sejumlah prestasi terhebat yang sukses digapai Kimura yaitu:

• 2007: Medali emas, Kejuaraan Asia Senior ke-14, Thailand
• 2010: Juara 1, Pertandingan Piala Wanita Piemonte, Italia
• 2011: Medali perak, Kejuaraan Asia Senior ke-16
• 2013: Medali perak, Kejuaraan Asia
• 2014: Medali perak, Grand Pix

4. Hui Ruoqi

Di barisan ke-4 ada Hui Ruoqi, pemain voli asal China. Lahir 4 Maret 1991, Hui Ruoqi main di status Outside Hitter. Ia pun diakui jadi kapten tim nasional voli China yang ke-17.
Hui Ruoqi sukses mendapat sejumlah prestasi berkelas waktu profesinya di cabang olahraga voli:

• 2012: Best Server, Asian Women’s Cup Volleyball Championship
• 2012: Best Server, Summer Olympics
• 2012: Most Terkenal Player, FIVB World Grand Prix
• 2013: Medali perunggu, Tim World Championship, bersama Guangdong Evergrande
• 2016: Most Valuable Player serta Best Outside Spiker, Montreux Volley Masters

Yang sering menjadi sorotan yaitu tampilan fisik Hui Ruoqi yang menakjubkan. Badannya ramping serta tinggi, bodi impian tiap-tiap wanita. Kulitnya putih bersih seperti wanita China umumnya.

Paras Hui Ruoqi elok serta imut, membuat tampak lebih tahan lama muda. Ketenaran Hui Ruoqi di jagat maya tidak juga bermain-main. Halaman profilnya di Wikipedia bahasa inggris udah disaksikan nyaris 100.000 kali. Halaman Wikipedianya pun siap pada 16 bahasa.

3. Neslihan Demir

Seusai Jepang serta China, di peringkat ke-3 ada olahragawan voli asal Turki. Namanya Neslihan Demir, lahir tanggal 9 Desember 1983. Demir tergolong satu diantara lambang olahraga terhebat yang pernah dipunyai Turki.

Demir meniti karier dari club satu ke club yang lainnya, seperti Yeşilyurt, VakıfBank Türk Telekom and Spar Tenerife Marichal. Beberapa puluh prestasi sukses digapainya dari tingkat perorangan, club, sampai timnas. Sejumlah prestasi terbaik salah satunya:

Perorangan

• 2013-14: Best Spiker, CEV Champions League
• 2012: Best Server, FIVB World Grand Prix
• 2011: Best Score, European Championship
• 2011: Most Valuable Player, FIVB World Grand Prix European Qualification
• 2010: Best Score, World Championship

Club

• 2016: Champion, FIVB Volleyball Women’s Tim World Championship, bersama Eczacıbaşı VitrA
• 2008: Champion, Spanish Super Cup, bersama Spar Tenerife Marichal
• 2004-05: Champion, Turkish Championship, bersama Vakifbank Günes Sigorta Istanbul

Klub Nasional

• 2005: Gold Medal, Mediterranean Permainan
• 2009: Silver Medal, Mediterranean Permainan
• 2009: Silver Medal, European League

Sejauh profesinya selaku olahragawan voli, Demir tertera main lebih dari pada 100 kali bersama timnas. Tidak sekedar prestasinya di dalam lapangan, Demir pun termasyhur atas kecantikan mukanya yang elok. Paras unik wanita Turki membuat tampil lebih menakjubkan di tiap-tiap peluang.

2. Kristina Karapetyan

Setelah itu ada Kristina Karapetyan, olahragawan elok asal Kazakhstan. Nama Kristina mulai tenar di Indonesia sejak mulai hajatan Asian Permainan 2018. Di even itu, banyak orang-orang yang mengharap keberadaan Sabina Altynbekova, figure yang dijagokan selaku olahragawan voli terelok dalam dunia vs warganet.

Sayang, Sabina tak ikut serta dalam Asian Permainan 2018. Selaku tukarnya, perhatian warganet lantas teralihkan di figure Kristina Karapetyan yang tak kalah elok dari Sabina. Salah satu soal yang sangat menonjol dari Kristina yaitu tato phoenix yang memanjang dari bawah dada hingga ke paha kiri sisi atas.

Bodi badan Kristina yang tinggi serta seimbang sukses mencuri perhatian beberapa ribu pasang mata waktu hajatan Asian Permainan. Terlebih dengan rambut kecoklat-coklatan dan wujud matanya yang menakjubkan, para pria pasti takjub dengan tampilannya.

1. Sabina Altynbekova

Predikat olahragawan voli terelok se-Asia jatuh di Sabina Altynbekova. Tidak sekedar Asia, warganet sampai memposisikan Sabina di barisan paling atas olahragawan terelok dalam dunia. Sabina datang dari Kazakhstan, lahir tanggal 5 November 1996.

Nama Sabina mulai populer sejak mulai tempat Asian Junior Women’s Volleyball Championship tahun 2014. Atas kecantikan mukanya, Sabina langsung jadi titik perhatian. Pelatih tim nasional Kazakhstan, Nurlan Sadikov, sampai memprotes perhatian terlalu berlebih yang diterima Sabina sebab memiliki pengaruh di kapasitas klub.
“Pirsawan lakukan tindakan seakan-akan Cuman ada satu pemain”, kata Nurlan.

Sabina tidak sekedar elok, prestasinya pun cukup gemintang. Sabina sampai memutuskan untuk terus meniti karier di sektor olahraga ketimbang jadi bentuk, walaupun penawaran buat banting sopir selalu banyak yang datang.

Di luar voli, Sabina pun punya kapabilitas berbahasa yang oke. Dia kuasai tiga bahasa sekalian ialah Kazakhstan, Inggris, serta Rusia. Tinggi tubuhnya sampai 182cm, begitu tinggi buat ukuran badan umumnya penduduk Indonesia.

Paras Sabina tampak imut serta menggemaskan. Banyak warganet yang berasumsi kalau Sabina serupa dengan kepribadian anime Jepang. Akan tetapi Sabina mengatakan penglihatan yang beda.

Sabina lebih pengin diketahui selaku olahragawan voli berprestasi, tidak hanya sebab kecantikan fisiknya. Tanggal 25 Desember 2020 lalu, Sabina menikah dengan seseorang produser film yang memiliki nama Sayat Salmanuly.

Walaupun namanya udah populer, Sabina mengakui lebih pengin hidup tenang serta berbahagia.

Tak Cuman Elok, Prestasi Gak Kalah Penting!

Membaca biografi 5 olahragawan voli di atas pastinya membikin semuanya orang terpukau. Bodi badan pemain voli yang tinggi, ramping, serta cepat jadi titik perhatian banyak lelaki. Ada yang cantiknya unik wanita China, ada yang bernuanasa Arab-Eropa.

Kecantikan fisik saja pastinya masih kurang. Ke-5 olahragawan yang dijelaskan sebelumnya tidak sekedar elok, namun juga berprestasi di sektor olahraga voli. Dapat dibuktikan dari keikutsertaan serta perolehan mereka di tempat olahraga bertaraf nasional sampai internasional.

Pastinya adalah satu kebanggaan khusus apabila dapat punya mutu ke-5 olahragawan di atas. Siapa tahu, satu hari satu diantara olahragawan Indonesia ada yang masuk ke dalam dalam rincian pemain bola voli terelok di Asia, sampai dunia. Tentu mesti diikuti dengan prestasi yang gak kalah menyenangkan.