08/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

4 Langkah Menghubungkan Wi-Fi ke Netbook

2 min read

Kalian tengah ketidaktahuan bagaimanakah cara menghubungkan Wi-Fi ke netbook kalian? Atau langkah yang kalian aplikasikan untuk netbook lama dan netbook baru kalian sekarang ini berlainan? Berikut cara-cara menghubungkan Wi-Fi ke netbook, yok kita baca.

Feature wi-fi sekarang ini nyaris dipasang setiap netbook. Bahkan juga sama kita download beberapa program faksi ke-3 ternyata netbook kita dapat menjadi HotSpot seperti Wi-Fi yang ada disekitaran kita. Tetapi feature wi-fi untuk beberapa Windows ternyata mempunyai langkah yang lain untuk menghubungkannya.

Berikut Cara Untuk Menghubunhkan Wifi Ke Netbook

Karena ada feature Wi-Fi ini yang berada di netbook kita secara automatis akan memudahkan performa kita yang terkait dengan internet. Bukan hanya memudahkan untuk mendukung performa kita, internet dapat menjadi bahan selingan. Berikut cara-cara menghubungkan Wi-Fi ke netbook yang dapat kalian coba:

Langkah Ke-1 Tombol Wi-Fi

Untuk beberapa macam netbook ternyata ada feature atau tombol khusus untuk menghubungkan Wi-Fi secara automatis. Umumnya tombol wi-fi itu mempunyai simbol “sinaran signal”.

Kalian dapat memencet tombol itu sampai lampu tanda itu hidup. Dan untuk mematikan kalian perlu memencet tombol itu sampai lampu tanda mati.

Langkah Kedua Gabungan dengan Tombol FN

Tetapi ternyata untuk beberapa netbook pun tidak ada tombol wi-fi secara eksklusif kadang tombol function wi-fi ini berada bertepatan dengan beberapa tombol F, dari F1 sampai F12.

Saat sebelum aktifkan wi-fi dengan tombol function itu carilah simbol wi-fi yang paling cepat antara F1 sampai F12. Seterusnya sesudah bertemu, seumpama simbol wi-fi terpasang di tombol F9 kalian dapat memencet tombol secara bertepatan di antara tombol FN + F9.

Ternyata kalian bisa juga berusaha untuk memencet tombol f9 dengan durasi waktu beberapa menit sampai wi-fi hidup.

Langkah Ketiga Wi-fi di Windows 8

Ternyata Windows wi-fi untuk feature wi-fi-nya tidak ada di tempat tombol tetapi kalian harus menyeting lewat feature penataan atau seting, berikut beberapa langkahnya:

Langkah Keempat Wi-Fi di Windows 10

Ternyata sama seperti sama dalam Windows 8 pada Windows 10 untuk menyeting netbook kalian tersambung dengan wi-fi disekitaran kalian. Kalian dapat ikuti beberapa langkah seperti di bawah ini:

Nach itu cara-cara menghubungkan wi-fi ke netbook yang dapat kalian coba supaya netbook kalian terhubung dengan internet yang ada disekitaran kalian. Bahkan juga kalian bisa juga menghubungkan internet lewat hotspot yang berada di Handphone kalian loh. Selamat mempraktikkan mudah-mudahan sukses!

 

Baca Juga : cara mengakitfkan akun facebook

Sumber : website yang membahas tentang produk lenovo